SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close

Benarkah Rokok Mengandung Darah Babi?

Kamis, 21 Februari 2013 14:30 by citra09 | 5441 hits
Benarkah Rokok Mengandung Darah Babi?
quitsmokingplace.com

Kita semua paham bahwa merokok tidak baik untuk kesehatan. Saat diisap, bahan-bahan beracun dan karsinogen mengalir masuk ke dalam tubuh dan mempengaruhi tekanan darah, detak jantung, hingga kesehatan organ lainnya. Namun, tahukah kalian bahwa rokok mengandung darah babi?

Riset yang ditemukan oleh sebuah penelitian di Eindhoven, Belanda mengenai kandungan darah babi tersebut memang cukup mengguncang publik. Telah diindikasikan bahwa ada sekitar 185 merek rokok yang menggunakan darah babi sebagai campuran filter rokok.

Hemoglobin atau protein darah babi ternyata digunakan untuk membuat filter rokok agar lebih efektif untuk menangkap bahan kimia berbahaya, sebelum masuk ke paru-paru perokok. Fakta mengagetkan tersebut diungkapkan oleh peneliti dari Eindhoven, Belanda, Christien Meindertsma dan didukung oleh Profesor Kesehatan Masyarakat dari University of Sydney yaitu Simon Chapman.

Dilansir News.cnet.com, Prof Chapman mengatakan bahwa penelitian ini memberitahu dunia mengenai rahasia pembuatan rokok dan untuk meningkatkan kepedulian terhadap umat muslim dan Yahudi. Darah babi tentunya sangat diharamkan bagi penganut kedua agama tersebut. Duh, mengerikan ya, Dreamers.

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamersradio.com

MOST POPULAR

RECENT ARTICLES
FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : astituidt
Cast : Im Jin AH (Nana Orange Caramel), Park Chanyeol (EXO) Kim Myeong Soo (L Infinite) Lizzy (Orange Caram
^
close(x)